Ada Apa dengan Langit Kota Surabaya [Barat], Gresik, dan Mojokerto Sore Hari ini?

     
Gambar tidak tersedia, ini hanya ilustrasi

       Beberapa menit yang lalu, aku terbangun dari tidurku. Dan setelah aku bangun, aku baru menyadari bahwa aku telah mengalami mimpi buruk. Mimpi buruk kali ini tak seperti biasanya, bahkan ini yang menurutku paling buruk, yang mampu mempermainkan pikiran serta hatiku, sehingga ketika aku bangun - aku menjadi pusing berat dibuatnya. Mimpi tentang apa? Aku lupa tepatnya, tapi yang pasti itu mimpi terburuk yang tak tergambarkan. Dan di saat aku masih pusing sempoyongan, aku mencoba untuk keluar rumah, melihat suasan langit. Sebab adikku memberitahukan kepadaku bahwa di cuaca di luar sangatlah suram. Dan aku bergegas keluar rumah. Kulihat ke atas. Dan benarlah demikian - sungguh, aku melihat awan yang 'ngeri', awan yang tak pernah ku lihat sebelumnya, berwarna hitam pekat, seakan-akan terdapat 2 langit yang berbeda - hitam dan biru. Kudapati petir yang menyambar-nyambar di langit - dan juga angin yang sangatlah kencang, yang menerpa mukaku begitu dasyat - sehingga membuatku semakin sadar bahwa akan benar-benar terjadi hujan badai yang dasyat (yang mungkin tak pernah terjadi sebelunya).

Sesungguhnya apa yang terjadi dan apa yang akan terjadi? ...
Semoga hanya sekedar hujan biasa ...
         Surabaya, 04/03/2015 - 17.53 WIB

0 comments